News

Seorang Pria Bunuh Kucing, Katanya Untuk Dimakan

Senin, 12 Juli 2021 | 13:20 WITA
Seorang Pria Bunuh Kucing, Katanya Untuk Dimakan

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Bunuh Kucing, Katanya Untuk Dimakan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diduga membunuh kucing menghebohkan jagat media sosial. Pasalnya pria ini diduga membunuh kucing untuk dimakan.
Peristiwa yang terekam dan diunggah pertama kali oleh akun instagram @rumahsinggahclow, Minggu (11/07/2021). Terlihat seorang pria yang mengenakan koas berwarna hijau tengah membunuh seekor kucing bercorak hitam putih.
Selain itu, pria ini juga mempreteli kulit kucing, diduga daging kucing tersebut untuk dimakan. Padahal kucing adalah hewan peliharaan yang dilarang keras untuk dibunuh apalagi dikonsumsi.
"Bantu Di Share yah biar sampai ke Pihak Berwajib. Terjadi lagi Kucing di Bunuh dan di makan. Apa Hukum Di negara ini terlalu lemah," ucap keterangan tertulis akun tersebut.
Dalam keterangan tertulis akun ini menyebutkan kejadian memilukan itu terjadi di Kota Purwodadi, Jawa Tengah. Akun ini juga mengutuk keras perilaku pria yang membunuh kucing tersebut.
"Harus hati-hati banyak orang yang menjual daging kucing entah dicampur dengan daging lain atau memang ada unsur lain," jelasnya.
Lebih lanjut, akun ini pun tak segan untuk mengusut kasus tersebut dan akan melapor kepada pihak berwajib setelah PPKM Darurat selesai.
"Tim CLOW Jateng di wakili mbak Hening, akan mengusut kasus ini dan saya punya akan turun tangan jika PPKM sudah selesai. Tolong Bapak Kapolres Purwadadi bantu usut kasus ini," harap akun tersebut.
Sontak saja unggahan video itu langsung dibanjiri oleh warganet. Tak sedikit dari mereka khususnya para pecinta kucing merasa geram atas perilaku pria tersebut.
"Kadang manusia begini lebih hina daripada binatang sesungguhnya," ucap akun @ie_0505.
"Apa di Indonesia sudah kekurangan daging sampe kucing jg dimakan, ya Allah segitu rakusnya manusia," ujar akun @missanelin.
"Sakit hati liatnya,,, cari itu manusia iblis!!! Hrs ditindak," sahut akun @mariasoepomo.
"Usut sampai tuntas, jangan kasih lolos pelakunya," timpal akun @herisetiawan2141.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Pria Bunuh Kucing Katanya Untuk Dimakan Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV