News

Viral Video Polisi Jualan Koran di Pinggir Jalan, Bantu Kakek Tua

Jumat, 06 Agustus 2021 | 12:00 WITA
Viral Video Polisi Jualan Koran di Pinggir Jalan, Bantu Kakek Tua

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Polisi Jualan Koran di Pinggir Jalan, Bantu Kakek Tua

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral video aksi heroik polisi yang berjualan koran dan tisu di jalanan. Menurut informasi, adegan itu terjadi di jalan raya daerah Gemblegan, Serengan, Solo.
Video tersebut direkam oleh pengendara mobil yang melintas di sana. Pengendara tersebut merasa salut dengan aksi polisi tersebut.  Awalnya, sang wanita tidak yakin dengan aksi polisi tersebut. Kemudian, ia mengambil jalan putar balik untuk memastikan bahwa yang berjualan koran itu polisi. 
Setelah melewati jalan yang sama, ia menyadari orang yang ia lihat benar-benar polisi. Polisi tersebut membantu penjual koran di perempatan Gemblekan. Aksi polisi yang membantu pedagang koran tersebut kemudian direkam salah dan diunggah pengelola akun @energisolo ke Instagram, Kamis, (5/8/2021). 
Video itu menunjukkan pengemudi mobil yang membeli tisu dari sang polisi. Pengelola akun itu juga menandai akun Wali Kota Solo, Wakil Wali Kota Solo, Polresta Surakarta, Satlantas Surakarta, dan beberapa pejabat terkait.
“Sengaja putar balik begitu lihat polisi juala koran, Masya Allah banget pak polisinya bantu bapak-bapak penjual koran di pinggir jalan,” tulisan di dalam video tersebut.
Halaman :

TAGS : Beritabali Solo Viral Video Wali Kota Solo Warganet


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV