News

Motor Tabrak Mobil di Penebel, Pengendara Tewas di Tempat

Jumat, 14 Mei 2021 | 22:55 WITA
Motor Tabrak Mobil di Penebel, Pengendara Tewas di Tempat

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kecelakaan maut terjadi di jalan jurusan Penebel - Babahan tepatnya di Banjar Dinas Ubung, Desa/Kecamatan Penebel pada Jumat, (14/5). 
Korbannya seorang pemuda asal Denpasar mengendarai sepeda motor Vario DK-6920-QO meninggal di lokasi usai menabrak mobil Daihatsu Ferosa DK-1261-XG. 
Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, pengendara motor Honda Vario Taufik Hidayat (22) beralamat di Jalan Imam Bonjol/ Marlboro XIV/2, Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denpasar membonceng rekannya Ni Putri Galuh Ameliana (26) beralamat di Jalan Imam Bonjol, Gang Kertapura 7, Sading Sari, Pemecutan Kelod, Denpasar menuju ke arah selatan. 
Sampai di lokasi kejadian diduga hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya dan mengambil haluan ke kanan.  Kemudian, dari arah berlawanan datang Daihatsu Ferosa warna Biru DK-1261-XG yang dikendarai oleh I Made Dharmayasa (43) beralamat Tibubiu, Kerambitan, Tabanan. 
“Sehingga terjadi benturan pada jalur kendaraan roda empat,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, Jumat (14/5). 
Pengendara motor Taufik Hidayat mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng Ni Putri Galuh Ameliana mengalami luka dan dalam keadaan sadar.
“Kerusakan motor pada bagian depan. Kerugian material sekitar Rp 8 juta,” ujar Iptu Subagia. 
Sementara I Made Dharmayasa mengalami luka dan dalam kondisi sadar. Kerusakan kendaraanya pada bagian depan dan menderita kerugian sekitar Rp 3 juta. 
“Kasus sudah ditangani unit Lantas Polres Tabanan,” kata Iptu Subagia. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kecelakaan Penebel Polres Tabanan Meninggal


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV