News

Punya Penis Terbesar di Dunia, Pria Ini Mengaku Menderita

Sabtu, 15 Mei 2021 | 10:20 WITA
Punya Penis Terbesar di Dunia, Pria Ini Mengaku Menderita

beritabali.com/ist/fimela.com/Punya Penis Terbesar di Dunia, Pria Ini Mengaku Menderita

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Masih ingat dengan Roberto Esquivel Cabrera, seorang pria pemilik penis terbesar di dunia? Jika sebelumnya Roberto mengaku menderita dengan penis 42 cm yang ia miliki, baru-baru ini, diberitakan oleh Mirror, justru ia menolak jika penisnya dioperasi agar bisa hidup lebih baik.
Pria 45 tahun ini menolak kesempatan pemotongan karena ia lebih suka menjadi terkenal daripada memiliki kehidupan seks yang baik. "Saya tahu bahwa nggak ada yang memiliki ukuran penis seperti yang saya miliki," kata Roberto dikutip dari Mirror. Ia menjadi viral di seluruh dunia pada tahun 2015 lalu setelah video penisnya tersebar. Diketahui, penis Roberto telah mengalahkan aktor Amerika, Jonah Falcon, yang hanya memiliki panjang penis 43 cm saat ereksi.
"Saya terkenal karena saya memiliki penis terbesar di dunia. Saya senang dengan penis saya, saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran penis seperti yang saya miliki. Saya ingin berada di Guinness Book of Records, tapi mereka tidak mengakui catatan ini," kata Roberto pada Barcroft TV.
Tapi meskipun ia bangga, anggota medis telah mendesak Roberto untuk mempertimbangkan memotong penisnya. Dokter Yesus David Salazar Gonzalez mengatakan, "kami telah menyarankan dia, hal terbaik untukmu adalah bahwa dokter akan memberikan penis bentuk normal sehingga tidak menyakitimu saat berhubungan seksual dan memiliki anak," jelas Yesus David.
"Tapi dia tidak ingin, ia lebih suka memiliki penis yang lebih besar dari orang-orang kebanyakan. Dalam budaya Latin, siapa pun yang memiliki penis yang lebih besar dianggap lebih macho. Penisnya membuat dia berbeda dengan orang-orang lain dan membuatnya merasa istimewa," imbuh David.(sumber: fimela.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Punya Penis Terbesar Di Dunia Pria Ini Mengaku Menderita Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV