News

Demi Dapatkan Uang Asuransi Untuk Nikah, Pria Ini Buat Laporan Palsu

Sabtu, 15 Mei 2021 | 17:00 WITA
Demi Dapatkan Uang Asuransi Untuk Nikah, Pria Ini Buat Laporan Palsu

beritabali.com/ist/suara.com/Demi Dapatkan Uang Asuransi Untuk Nikah, Pria Ini Buat Laporan Palsu

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria di Malaysia membuat laporan palsu jika mobilnya dicuri demi mendapatkan uang asuransi yang akan digunakan untuk menikah.
Menyadur World Of Buzz, Sabtu (15/5/2021) seorang pria berusia 25 tahun membuat laporan palsu bahwa kendaraannya dicuri.
Upaya tersebut ditempuh untuk menipu perusahaan asuransinya sehingga dia mendapatkan uang tersebut untuk membiayai pernikahannya.
Menurut laporan China Press, pria asal Kuala Lumpur itu membuat laporan palsu di kantor polisi Port Dickson pada 20 April.
Dia mengklaim mobil miliknya dengan merek Subaru Forester dicuri setelah ia memarkirnya di dekat pusat perbelanjaan di Port Dickson.
Namun, setelah polisi melakukan penyelidikan, pria tersebut mengaku membuat laporan palsu agar bisa menggunakan uang asuransi untuk membiayai pernikahannya.
Dia kemudian ditangkap di rumahnya. Pria tersebut diancam dengan hukuman penjara paling lama enam bulan atau denda hingga 2.000 ringgit (Rp6,8 juta).
Sementara itu, polisi berhasil menemukan mobil pria tersebut yang ternyata terparkir di halaman belakang sebuah pusat perbelanjaan.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Demi Dapatkan Uang Asuransi Untuk Nikah Pria Ini Buat Laporan Palsu Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV