News

Viral Polisi Lawan Oknum PSSI Yang Ngegas Langgar Aturan

Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:10 WITA
Viral Polisi Lawan Oknum PSSI Yang Ngegas Langgar Aturan

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Polisi Lawan Oknum PSSI Yang Ngegas Langgar Aturan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Baru-baru ini viral seorang anggota PSSI yang cekcok dengan anggota kepolisian. Oknum PSSI itu nampak menunjukkan sikap arogan dan sok galak ingin melanggar aturan.
Sikap petugas polisi dalam menghadapi anggota PSSI itu pun menuai pujian. Momen yang terekam dan menjadi viral itu dibagikan oleh pengguna Twitter @wdtu.
"Ini petugas polisi hebat. Tegas dan taat aturan, berhadapan dengan oknum PSSI yang arogan dan sok galak ingin melanggar aturan," tulis @wdtu di Twitter seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Sabtu (15/5/2021).
Dalam video itu, nampak anggota PSSI itu bersitegang dengan petugas Polres Bogor yang sedang melakukan penyekatan mudik. Peristiwa terjadi di Pos Pol Gadong pada Jumat (14/5/2021).
Oknum PSSI itu tidak terima dan ngamuk saat disuruh putar balik. Ia bahkan mengaku sebagai asisten pribadi salah seorang pejabat dan mengancam akan melaporkan tindakan polisi itu.
Polisi lantas balik menerangkan aturan dengan tegas untuk putar balik. Suara polisi itu sendiri ikut meninggi karena emosi dengan oknum PSSI yang membandel itu.
"Bapak dari PSSI? Yaudah nanti kita bantu. Saya emosi saya capek. Saya tahu persis. Emang secapek apa jalan-jalan itu PSSI. Ini kendaraan yang tadi ikut rangkaian tapi tidak mau diputarkan malah ngotot ke saya," jelas polisi.
Aksi oknum PSSI yang membandel itu langsung menjadi sorotan. Bahkan, partai tersebut sampai ikut kena hujatan.
"Pantesan PSSI nggak ada majunya. Karena yang memimpin orang model begini," sindir @wdtu.
Peristiwa itu langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian dari mereka salut dengan aksi polisi yang tetap tegas dan sebagian lainnya menghujat oknum PSSI itu.
"Coba 1 di lolosin pasti semua minta dispensasi ini yang bikin break the rules," komen warganet.
"Malu-maluin pakai jaket Indonesia," sahut warganet.
"Bukan perbaiki prestasi malah ribut sama polisi," sindir yang lain.
"Salut sama polisi," puji warganet.
"Tengil," hujat yang lainnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Polisi Lawan Oknum PSSI Yang Ngegas Langgar Aturan Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV