News

Pria Gugat Cerai Istrinya Karena Tak Pernah Mandi

Sabtu, 25 September 2021 | 23:00 WITA
Pria Gugat Cerai Istrinya Karena Tak Pernah Mandi

bbn/ilustrasi/Pria Gugat Cerai Istrinya Karena Tak Pernah Mandi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang suami menggugat cerai istinya karena kesal sang istri sering tak mandi. Kasus tersebut terungkap usai sang istri mengajukan pengaduan ke tempat perlindungan wanita.
Sel Perlindungan Wanita Aligarh memberikan konseling kepada suami dan istrinya. Mereka juga memberikan konseling kepada orangtua mereka agar bisa menyelamatkan pernikahan anak mereka, seperti melansir dari laman news18.com, Sabtu (25/9/2021).
“Seorang wanita mengadukan kami secara tertulis bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan dalih tidak mandi setiap hari," kata seorang konselor yang bekerja dengan Women Protection Cell.
Perempuan itu telah mengonfirmasi ke Sel Perlindungan Wanita bahwa dia ingin melanjutkan pernikahannya. Ia ingin menjalani kehidupan yang bahagia bersama suaminya, kata konselor.
Konselor menambahkan bahwa wanita dari desa Kwarsi menikah dengan pria dari desa Chandaus sekitar dua tahun yang lalu. Saat ini mereka telah memiliki seorang anak berusia satu tahun.
“Pria itu, selama konseling, berulang kali dan dengan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu. Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dari istrinya karena dia tidak mandi setiap hari,” tambah anggota dewan.
Konselor berkata pria itu dalam petisinya mengatakan kepada Women Protection Cell bahwa setiap hari pertengkaran verbal. Terutama dimulai setelah sang suami meminta istrinya untuk mandi.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV