News

Balita 13 Bulan Tewas Tersengat Listrik Mesin Air

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:20 WITA
Balita 13 Bulan Tewas Tersengat Listrik Mesin Air

bbn/ilustrasi/Balita 13 Bulan Tewas Tersengat Listrik Mesin Air.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Keysa, balita berusia 13 bulan meninggal dunia diduga tersengat listrik saat mengambil bola dekat mesin pompa air yang terpasang di dalam kamar rumahnya di Dusun Lewi Dewa, RT 007 RW 003, Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Jum'at, (15/10) sekitar pukul 13.30 WITA.
Balita Keysa adalah anak pasangan Suami Istri (Pasutri) Andang Munandar dan Nitaningrasari diduga tersengat listrik saat bermain di rumahnya. M Said, kakek dari balita tersebut menuturkan kronologis kejadian yang menimpa cucunya itu.
Posisi korban tutur Said, awalnya bersama ibunya bermain di ruangan tamu rumahnya. Sementara ayahnya sedang tertidur di dalam kamarnya. Beberapa saat setelah itu, ibu korban tidak melihat anaknya masuk dalam kamar dimana tempat ayahnya tertidur. 
"Korban masuk ke kamar yang kebetulan ada bola di dalamnya. Bola itu tepat berada di dekat mesin air yang terpasang di dalam kamar rumah tempat korban bermain," kata M Said.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV