News

Tabrak Truk Parkir, Pemuda Tewas Saat Dirujuk ke RS

Senin, 17 Mei 2021 | 10:45 WITA
Tabrak Truk Parkir, Pemuda Tewas Saat Dirujuk ke RS

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Rangga Saiful (20 tahun) warga Dusun Doropeti Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu tewas usai menabrak truk muatan pasir yang sedang parkir di pinggir jalan. 
Peristiwa ini terjadi di jalan Lintas Soritatanga Dusun Ngguwu Belanda Desa Soritatanga Kecamatan Pekat, Sabtu (15/5). Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.
Keterangan Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono, saat itu korban mengendarai kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion Nopol A 5280 PA. Menuju Soritatanga dan menabrak truk muatan pasir nopol DK 9482 P yang sedang parkir di pinggir jalan.
"Korban mengalami luka di bagian kepala hingga keluar darah dari hidung dan telinga. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Nangakara. Namun akhirnya dirujuk ke RSUD Dompu," terang Ipda Handik. 
Informasi terakhir, sekitar pukul 23.20 WITA korban meningal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Dijelaskannya, korban tidak melihat ada kendaraan yang parkir di bahu jalan. Pihaknya menduga saat itu korban dalam kondisi mabuk. Sementara truk muatan pasir yang ditabrak korban diamankan ke Mapolres Dompu dengan pengawalan aparat kepolisian.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tewas Truk Menabrak Truk Mabuk


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV