News

Pemkot Kembali Tutup 1 Isoter, Kini Hanya 5 yang Aktif

Kamis, 16 September 2021 | 22:25 WITA
Pemkot Kembali Tutup 1 Isoter, Kini Hanya 5 yang Aktif

beritabali/ist/

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemerintah Kota Denpasar kembali menutup satu tempat isolasi terpusat, yakni Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bali yang berada di Jalan Letda Tantular Denpasar pada Kamis (15/9).
Itu dilakukan agar penanganan Covid-19 di tengah penurunan tambahan kasus baru. Saat ini Pemkot hanya mengaktifkan 5 isoter. Dari lima tempat Isoter itu, keterisian paling rendah yakni 31,31 persen.
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 I Dewa Gede Rai mengatakan jika kasus terus melandai, tempat Isoter akan difokuskan di hotel yang berada di kawasan Sanur. Hotel di kawasan Sanur dipilih sebagai pusat isoter karena hotel tersebut memiliki kapasitas bed yang banyak.
Selain itu, juga akan mengurangi persebaran petugas baik dari petugas medis, Satpol PP, dan BPBD. “Akan ada dua hotel yang kami jadikan tempat Isoter nanti dan keduanya berada di wilayah Sanur,” katanya.
Dua hotel di Sanur ini memiliki kapasitas 350 bed, dan 244 bed. Adapun jumlah bed Isoter yang disiapkan di Denpasar saat ini sebanyak 990 bed, dan yang terisi sebanyak 310 bed.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV