News

Warga Perumahan Geger, Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng Ditemukan Tewas Membusuk

Selasa, 18 Mei 2021 | 21:10 WITA
Warga Perumahan Geger, Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng Ditemukan Tewas Membusuk

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Warga Perumahan Asri Agung Persada yang berlokasi di Jalan Tri Brata Lingkungan Bale Agung Kelurahan Paket Agung, Kecamatan Buleleng, Selasa (18/5/2021) digegegerkan temuan mayat yang sudah membusuk.
Hal ini terungkap berawal dari bau busuk yang menyengat dan berasal dari rumah yang dihuni Agung Kresna Jaya (33) yang tinggal di perumahan tersebut. Akhirnya diketahui Agung Kresna Jaya yang bekerja sebagai pegawai kontrak di DPMPTSP Kabupaten Buleleng meninggal dunia.
Warga di sekitar perumahan tersebut awalnya tidak berani untuk memastikan bau busuk yang berasal dari dalam rumah, namun kemudian sepupu korban datang dan mengecek rumah tersebut. Alangkah terkejutnya sepupu korban yang bernama Fiki (30) melihat korban terlentang di atas kasur di ruang depan rumah tersebut.
"Terakhir saya bertemu tiga hari lalu setelah liburan bersama keluarga, saat liburan dia mengeluh dadanya sakit dan tadi saya kesini sekitar jam empat sore dan menemukan pintu dalam kondisi terkunci, setelah saya masuk lewat pintu belakang sudah saya temukan dikasur depan sudah meninggal dunia," ungkap Fiki.
Upaya evakuasi selanjutnya dilakukan polisi yang datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan, bahkan untuk memastikan penyebab kematian korban masih dilakukan pemeriksaan secara medis dan korban dibawa ke RSUD Buleleng dengan mengunakan Ambulance PMI Buleleng.

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mayat Membusuk Buleleng Perumahan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV