News

Cincin Api Muncul, Warganet Sebut Gerbang Neraka

Minggu, 04 Juli 2021 | 10:50 WITA
Cincin Api Muncul, Warganet Sebut Gerbang Neraka

beritabali.com/ist/suara.com/Cincin Api Muncul, Warganet Sebut Gerbang Neraka

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Lautan di Teluk Meksiko mencuri perhatian warganet setelah terjadi ledakan yang banyak disebut cincin api di tengah lautan.
Menyadur World Of Buzz Sabtu (3/7/2021) awalnya, beberapa warganet berpikir bahwa kejadian di Teluk Meksiko itu mungkin gerbang neraka yang akhirnya terbuka atau.
Namun, perusahaan minyak negara Meksiko Pemex dengan cepat menjelaskan bahwa fenomena tersebut adalah kebakaran yang disebabkan oleh kebocoran dari pipa bawah air.
Dilaporkan bahwa lebih dari lima jam untuk sepenuhnya memadamkan api yang muncul sekitar pukul 5.15 pagi waktu setempat di Ku Maloob Zaap.
Para petugas harus menggunakan nitrogen untuk mengendalikan api yang tampak seperti lahar dalam video yang banyak beredar di media sosial.
Pipa yang bocor itu terhubung dengan sistem pengembangan minyak utama yang paling penting untuk Meksiko di mana ia menghasilkan sekitar 726.000 barel minyak per hari.
Kepala regulator keamanan minyak Meksiko, Angel Carrizales menjelaskan bahwa insiden itu tidak menyebabkan tumpahan. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan internal.
Ku Maloob Zaap terletak tidak jauh dari tepi selatan Teluk Meksiko. Produsen minyak mentah itu menyumbang lebih dari 40% dari hampir 1,7 juta barel produksi hariannya.
"Turbomachinery dari fasilitas produksi aktif Ku Maloob Zaap terpengaruh oleh badai listrik dan hujan lebat," menurut laporan insiden yang dibagikan oleh salah satu sumber Reuters.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Cincin Api Muncul Warganet Sebut Gerbang Neraka Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV