News

Terlilit Pinjaman Online, Orang Ini Minta Tolong Warganet

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:20 WITA
Terlilit Pinjaman Online, Orang Ini Minta Tolong Warganet

beritabali.com/ist/suara.com/Terlilit Pinjaman Online, Orang Ini Minta Tolong Warganet

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar unggahan seseorang mengaku dirinya terlilit pinjaman online (pinjol). Unggahan tersebut viral. Unggahan itu dibagikan oleh akun Instagram @igtainmenttt, Kamis (29/7/2021).
Dalam unggahan tersebut, orang tersebut meminta warganet untuk membantu melunasi hutangnya. Dirinya mengaku bingung harus mencari pinjaman untuk melunasi hutangnya yang ada di pinjol.
Orang tersebut mengaku sudah mencari cara untuk melunasi hutang-hutangnya. Namun, dirinya belum mendapatkan uang tersebut.
Minta Bantuan
Berdasarkan unggahan tersebut dituliskan, orang itu menceritakan tentang kondisinya saat ini. Dia mengaku diteror oleh pihak pinjol untuk segera melunasi utangnya.
"Halo semuanya, aku mau minta tolong, aku diteror sama cs pinjol, aku bingung harus gimana kalau ditanya kapan bayar," tulis orang tersebut melalui keterangan video. Dia mengaku sudah mencari cara untuk melunasi hutangnya. Akan tetapi dia belum mendapatkan uang tersebut.
Halaman :

TAGS : Pinjaman Online Video Hutang Warganet Netizen


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV