Hukrim

Kaget Lihat Makhluk Halus Depan Makam, Sopir Truk Banting Stir Hingga Terguling

Rabu, 19 Mei 2021 | 21:45 WITA
Kaget Lihat Makhluk Halus Depan Makam, Sopir Truk Banting Stir Hingga Terguling

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Sebuah truk bermuatan jagung (TBJ) terguling di saluran drainase pinggir Jalan Negara Lintas Dompu Sumbawa, tepatnya di Dusun Madapaga, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Dompu, Selasa (18/5) sekitar pukul 01.00 WITA dini hari. 
Kecelakaan tunggal yang menimpa truk nahas itu diduga karena pengemudi dikagetkan dengan sosok makhluk gaib di sekitar lokasi yang berada persis depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Soriutu, Manggelewa
Dari penuturan warga setempat. Dikutip Dompu Siar, kejadian tak terduga itu bermula ketika truk hendak membawa jagung muatan menuju gudang PT Segar, Desa Tekasire. 
"Saat lewati jembatan itu, si sopir melihat ada semacam sosok orang yang tiba-tiba muncul di depan mobil. Saat sadar si sopir, mobil sudah terguling," ungkap Edy Suwanto, warga sekitar lokasi kejadian.
Di samping memuat jagung, lanjutnya, truk yang dikemudikan oleh Burhan (40 tahun) warga Dusun Jatibaru, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa itu juga mengangkut 4 orang buruh.
"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu dan sopirnya mengalami luka ringan," sambungnya. 
Namun, tambah Edy, beberapa karung jagung tercecer, sementara body truk sendiri mengalami kerusakan cukup parah. Sementara dari kepolisian setempat menyebutkan, penyebab kecelakaan diduga karena sopirnya tertidur saat mengemudi.
"Sopirnya ngantuk apalagi itu sudah larut malam," jawab Ipda Viktor singkat.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Truk Terguling Makhluk Gaib TPU


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV