Informasi

Bupati Tamba Tekankan Kesigapan Tenaga Kesehatan Puskesmas Layani Masyarakat

Kamis, 20 Mei 2021 | 19:40 WITA
Bupati Tamba Tekankan Kesigapan Tenaga Kesehatan Puskesmas Layani Masyarakat

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Bupati Jembrana I Nengah Tamba melakukan peninjauan pada Kamis (20/5/2021). Tinjauan kali ini untuk mengecek dan memastikan sejauh mana kesiapan jajaran tenaga kesehatan, memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat.
Ia mengecek satu per satu ruangan puskesmas yang terletak di Desa Kaliakah Kecamatan Negara. Termasuk mengecek kesigapan petugas dalam mensukseskan program JES (Jembrana Emergency Service) sebagai aplikasi layanan kedaruratan kepada masyarakat.
"Ini salah bentuk program mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Memberikan penanganan cepat, khususnya mereka yang sedang mengalami kedaruratan. Jadi kesigapan petugas sangat penting," ujar Tamba.
Selain itu, kepada petugas Tamba berpesan agar mereka  memberikan pelayanan terbaik. Karena dengan itu berbagai komplain serta keluhan masyarakat bisa diminimalisir. Selain soal pelayanan, Bupati juga sempat berdialog langsung kepada warga pengunjung Puskesmas
Penekanan diberikan terkait kesadaran masyarakat melaksanakan protokol kesehatan. Termasuk mensukseskan program vaksinasi covid-19. Bupati berharap masyarakat mau mengikuti vaksinasi sesuai jadwal yang ditentukan.
"Banyak kabar tidak benar beredar soal vaksin. Jangan khawatir dan percaya pemerintah. Kita ikuti dan sukseskan karena tujuannya baik untuk keselamatan bersama. Mari kita doakan pandemi ini lekas berlalu," tandas Bupati Tamba.

Penulis : Humas Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Jembrana Tenaga Kesehatan Puskesmas Bupati Tamba


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV