News

Pikup Jatuh ke Jurang Sedalam 25 Meter di Karangasem, Sopir dan 1 Penumpang Tewas

Jumat, 21 Mei 2021 | 18:55 WITA
Pikup Jatuh ke Jurang Sedalam 25 Meter di Karangasem, Sopir dan 1 Penumpang Tewas

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Diduga tak kuat nanjak, Sopir dan satu orang dari dua penumpang pikup yang mengangkut muatan keramik meninggal dunia setelah terguling dan terjun puluhan meter ke dasar jurang di Jalan Raya Talibeng menuju ke Banjar Dinas Dlod Yeh Kawan, Kecamatan Sidemen, Karangasem pada Jumat, (21/05/2021).
Kapolsek Sidemen, AKP. I Nyoman Merta Kariana menerangkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WITA. Berdasarkan informasi dan keterangan saksi - saksi di sekitar tempat kejadian, kendaraan Daihatsu Delta warna biru DK 8695 MA yang dikemudikan oleh Made Suarthna Tedja (66) asal Semarapura bersama dua orang penumpang tersebut mengangkut muatan keramik.
Keramik tersebut diangkut dari Gudang Toko di wilayan Klungkung dengan tujuan ke rumah pemesan yang ada di wilayah Dlod Yeh, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen. Namun saat melintas di lokasi kejadian, kendaraan tersebut diduga tidak kuat melewati tanjakan yang menyebabkan kendaraan tersebut mundur tak terkendali dan terguling sebanyak dua kali sebelum akhirnya terjatuh ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter.
"Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal di TKP, yaitu Pengemudi sekaligus pemilik toko dan satu orang penumpang bernama I Wayan Miarta (45) asal Manggis, sedangkan satu orang penumpang lainnya selamat atas nama Ni Wayan Astuti asal Dawan, Klungkung," kata Merta Kariana dalam rilis yang diberikan.
Sementara itu, kedua Korban yang meninggal dunia sudah diserahkan kepada pihak keluarga setelah mendapatkan penanganan dari tim medis, sedangkan satu korban yang selamat saat ini sedang ditangani oleh tim medis dari Puskesmas Sidemen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pikup Jurang Tanjakan Karangasem


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV