Informasi

Diskoperindag Jembrana Semprot Disenfektan di Pasar Umum Negara

Sabtu, 22 Mei 2021 | 23:15 WITA
Diskoperindag Jembrana Semprot Disenfektan di Pasar Umum Negara

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Jembrana melakukan penyemprotan disenfektan di sejumlah pasar, Jumat (21/05/2021). 
Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran dan mempercepat pemulihan dari covid-19 khusus di tempat umum dan keramaian seperti pasar. 
"Kita bersama tim melaksanakan penyemprotan disenfektan bertempat di Pasar Umum Negara, yang menjadi sasaran adalah pengunjung dan pedagang di pasar," kata Agus Yuliantara. 
Tidak hanya melaksanakan penyemprotan, Tim UPTD juga membagikan masker untuk mendisiplinkan pengunjung dan pedagang yang diketahui tidak memakai masker. 
Agus Yuliantara menambahkan penyemprotan dilaksanakan di seluruh pasar secara berkala. "Kami tidak henti-henti melakukan pengamanan dan imbauan kepada seluruh pengunjung yang ada di Pasar Jembrana. Untuk kedepan kami dan pengelola pasar di se- Kabupaten Jembrana akan terus mengimbau dan melaksanakan pembagian masker dan sidak di lapangan untuk mendisiplinkan masyarakat dan pedagang yang tidak memakai masker," tutupnya.

Penulis : Humas Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Penyemprotan Disenfektan Pasar Umum Negara Covid-19 Jembrana


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV