News

Kondisi Bamsoet Usai Mobil Terbalik di Lintasan Rally

Sabtu, 27 November 2021 | 20:20 WITA
Kondisi Bamsoet Usai Mobil Terbalik di Lintasan Rally

bbn/Antara/Kondisi Bamsoet Usai Mobil Terbalik di Lintasan Rally.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo mengalami kecelakaan saat menjadi navigator Sean Gelalel pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Sabtu 27 November 2021.
Sean Gelael yang hadir dengan status peserta ekshibisi ini membuat Bamsoet harus merasakan kerasnya reli di SS2 setelah kendaraan yang ditumpangi yakni Citroen C3 R5 salto dan terbalik di lintasan gravel.
Walau mobil yang mereka kendarai terbalik, namun fakta juga mengatakan bahwa mobil reli itu aman. Sean Gelael dan Bamsoet bisa keluar dari mobil dalam kondisi tidak mengalami luka sedikit pun, meski mobil mereka rusak berat.
"Cuaca dan lintasan sebenarnya bagus sejak pagi, tapi terjadilah insiden itu yang Alhamdulillahnya tidak membuat saya dan Pak Bamsoet mengalami cedera," kata Sean Gelael dalam keterangan resminya kepada Antara.
Setelah insiden, pebalap yang baru saja menyelesaikan balapan ketahanan WEC itu mengaku bertanya pada Bamsoet soal kondisinya yang langsung dijawab, "Gak apa-apa. Aman," kata Bamsoet.
Bahkan, secara bercanda Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang juga menjadi peserta reli mengatakan soal insiden Sean-Bamsoet: "Itu baru Ketua IMI asli karena sempat ngerasain reli dan mobilnya terbalik," katanya.
Halaman :

TAGS : Ketua MPR RI Bamsoet Kecelakaan SS1 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV