Hukrim

Kronologis Pedagang Buah di Denpasar Tewas Mengeluarkan Darah

Minggu, 23 Mei 2021 | 16:45 WITA
Kronologis Pedagang Buah di Denpasar Tewas Mengeluarkan Darah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Untung Santoso (55) pedagang buah ditemukan tewas di gudang buah barokah di Jalan Gunung Galunggung, Denpasar Utara, Sabtu 22 Mei 2021 siang. 
Kematian Untung Santoso yang berasal dari Dusun Cangar, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Batu, Jawa Timur ini sempat membuat warga sekitar gempar. Padahal sebelumnya Untung tidak memiliki riwayat sakit. 
Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan Untung ditemukan tewas dalam posisi tengadah dan dari mulutnya mengeluarkan darah. Ia ditemukan tewas di gudang buah barokah di Jalan Gunung Galunggung Denpasar Utara. 
"Korban ditemukan dalam posisi tengadah, kaki kiri menekuk, masih menggunakan celana pendek dan mulut mengeluarkan darah," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 23 Mei 2021. 
Sementara dalam keterangannya ke Polisi, saksi Didik (47) menerangkan awalnya sekitar pukul 09.00 Wita ia mendatangi warung buah. Ia menggedor pintu dimana korban tidur, namun tidak ada respon. 
Selanjutnya ia memanggil warga lainnya untuk membantu memanggil korban. Walau sudah berkali-kali dipanggil, tapi korban tidak menyahut. Hingga akhirnya para saksi mendesak mendobrak paksa pintu kamar pria asal Batu, Jawa Timur tersebut. 
Setelah didobrak, para saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa. Penemuan itu dilaporkan warga ke Polsek Denpasar Utara. Sementara sekitar pukul 11.35 WITA, tim Identifikasi Polresta Denpasar menuju TKP dan kondisi memeriksa Untung Santoso. 
Petugas juga mengecek benda-benda di sekitar penemuan mayat. Petugas mendapati ada satu gelas kopi yang telah di minum, tas pinggang, rokok, satu dompet panjang dan kartu identitas korban.
"Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab masih diselidiki. Menurut saksi, sebelumnya korban masih terlihat sehat dan ikut makan malam," ujar Iptu Sukadi.
Sementara untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah Untung kemudian dievakuasi menuju RSUP Sanglah, Denpasar menggunakan mobil ambulans. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pedagang Buah Tewas Denpasar Mayat


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV