Hukrim

Viral di Medsos Pasangan Bule Mengaku Korban Begal di Ungasan, Ini Kata Polisi

Minggu, 23 Mei 2021 | 17:00 WITA
Viral di Medsos Pasangan Bule Mengaku Korban Begal di Ungasan, Ini Kata Polisi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pasangan bule viral di media sosial (medsos). Keduanya mengaku jadi korban begal di seputaran Jalan Melasti Ungasan Kuta Selatan, Jumat 21 Mei 2021 sekitar pukul 19.00 WITA dan harta bendanya dibawa kabur. 
Dari info yang beredar di medsos, pasangan bule itu sedang mengendarai motor dan melintas di TKP. Tiba-tiba dari belakang dipepet oleh begal yang mengendarai motor. Setelah mendekat, pelaku begal langsung merampas tas milik bule wanita yang sedang berada diboncengan. 
Akibat perampasan tas tersebut, kedua bule terjatuh dari motor. Namun beruntung tas korban berhasil dipertahankan dan tidak dibawa kabur pelaku begal. Kedua korban mengalami luka lecet di seluncur tubuhnya. Sedangkan motor Yamaha NMax yang mereka kendarai juga mengalami rusak.
Selain itu, kedua bule itu mengaku tidak melihat jenis motor dan sosok begal. Pasalnya kondisi jalanan saat itu suasana gelap. Menanggapi hal itu, Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Yusak Agustinus Sooai menerangkan pihaknya belum mendapatkan laporan dua bule itu. 
"Belum bisa dipastikan, apakah dibegal atau kecelakaan biasa, belum bisa dipastikan. Karena keduanya belum ditemukan," tandas Yusak saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 24 Mei 2021.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bule Begal Ungasan Kecelakaan


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV