Hukrim

Tim Penyidik Kejari Geledah Kantor BPKAD Karangasem

Selasa, 25 Mei 2021 | 23:30 WITA
Tim Penyidik Kejari Geledah Kantor BPKAD Karangasem

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Setelah menggeledah Kantor Dinas Perkim untuk melengkapi bukti kasus dugaan korupsi bedah rumah di Desa Tianyar Barat, Tim Penyidik Kejaksaan Negeri atau Kejari Karangasem kembali bergerak. 
Hari ini, Selasa (25/05/2021) tim penyidik kembali bergerak dengan mendatangi Kantor BPKAD Kabupaten Karangasem. Kali ini tim melakukan penggeledahan dalam usaha mencari bukti awal terkait kasus yang berbeda yakni kasus dugaan korupsi pengadaan masker di Kabupaten Karangasem pada tahun 2020.
Kasi Intel Kejari Karangasem, I Dewa Gede Semara Putra dalam rilisnya mengungkapkan, dalam upaya mencari bukti awal, pihaknya melakukan penggeledahan ke kantor BPKAD, karena di sana merupakan pusat dokumen terkait dengan keuangan maupun penganggaran. 
Dalam penggeledahan tersebut, tim penyidik mendapatkan puluhan dokumen yang berkaitan dengan pengadaan masker, seluruh dokumen tersebut akan di pilah dan di pelajari lebih lanjut, agar bisa diketahui dokumen mana yang nantinya bisa dijadikan sebagai bukti pengungkapan kasus korupsi bedah rumah di Desa Tianyar yang sedang ditangani.
"Tujuan kita mencari bukti awal, tadi kita mendapat puluhan dokumen, selanjutnya tim Penyidik akan memilah dan menyeleksi dokumen tersebut, untuk nantinya bisa dijadikan sebagai bukti," ujar Semara Putra.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kejari Karangasem BPKAD Kabupaten Karangasem Korupsi Bedah Rumah Desa Tianyar


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV