News

Viral Video Haru Ayah Jualan Minuman, Sembunyikan Anak Dalam Gerobak

Rabu, 26 Mei 2021 | 16:45 WITA
Viral Video Haru Ayah Jualan Minuman, Sembunyikan Anak Dalam Gerobak

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Haru Ayah Jualan Minuman, Sembunyikan Anak Dalam Gerobak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah momen mengharukan direkam seorang warganet dan viral di TikTok, memperlihatkan pengorbanan dan kasih sayang seorang ayah pada anak-anaknya.
Dalam video yang diunggah oleh akun @rafliandriansa itu, tampak seorang lelaki yang tengah berjualan minuman di lapaknya yang sederhana. 
Hanya dilengkapi dengan sebuah gerobak, ia terlihat memegang gelas berisi minuman. Tak disangka, saat itu, lelaki tersebut menyuapi dua orang anak yang ternyata berada di dalam laci gerobaknya. 
Anak yang masih balita tersebut duduk diam di dalam gerobak yang sempit, gelap dan pengap. Namun, mereka benar-benar terlihat menurut pada sang ayah yang menyuapi mereka. 
Pemandangan ini pun berhasil menyita perhatian si pemilik akun. Ia mengajak banyak orang untuk bersyukur saat melihat momen tersebut. Hal ini pun turut membuat banyak warganet berkomentar.
Hingga saat ini video tersebut telah dilihat hingga 1,2 juta kali. Tak sedikit yang ikut terharu dengan video yang mereka lihat. 
"Ga nyangka di dalamnya ada anak kecil," kata @Rusti17.
"Lihatlah betapa besarnya kasih sayang ortu dia di waktu kecil pas gede lu sakitin, hargailah perjuangan ortunya dengan cara jangan sakiti," ujar @mydiaryrules.
"Vt nya mengandung bawang. Semoga kelak dedek jadi anak yang sukses ya nak, buat ayahnya bangga," tulis @zeline_jovita.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Video Haru Ayah Jualan Minuman Sembunyikan Anak Dalam Gerobak Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV