Hukrim

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Masker, Giliran Kantor Dinsos Karangasem Digeledah

Kamis, 27 Mei 2021 | 21:25 WITA
Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Masker, Giliran Kantor Dinsos Karangasem Digeledah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Tim Penyidik Kejaksaan Negeri atau Kejari Karangasem kembali turun. Hari ini Kamis, (27/05)2021) giliran kantor Dinas Sosial Kabupaten Karangasem yang digeledah dalam upaya mencari bukti lebih mendalam terkait dugaan Korupsi Pengadaan Masker.
Kasi Intel Kejari Karangasem I Dewa Gede Semara Putra melalui rilis yang diperoleh menyampaikan, Tim Penyidik Kejari Karangasem kali ini turun dengan melibatkan pengamanan dari Polres Karangasem. 
Di kantor Dinas Sosial, tim menemukan sejumlah dokumen terkait dengan pengadaan masker. Dokumen tersebut berupa dokumen perencanaan, pelaporan hingga dokumen pendistribusian. 
"Penggeledahan ini masih dalam upaya kami untuk mencari dokumen dan bukti-bukti lain yang sebelumnya tidak kita dapatkan ketika melaksanakan penggeledahan di kantor BPKAD Karangasem," terangnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, tim Penyidik Kajari juga sempat turun melaksanakan penggeledahan di Kantor BPKAD Karangasem pada Selasa (25/05/2021). Disana tim juga masih usaha mencari bukti awal terkait kasus dugaan korupsi pengadaan masker dan menemukan sejumlah dokumen yang berkaitan dengan pengadaan masker.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Dinas Sosial Kabupaten Karangasem Korupsi Pengadaan Masker Kejari Karangasem Bukti


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV