News

Pintu Tergembok dari Luar, Pria Paruh Baya Tewas dengan 9 Luka Tusuk di Dalam Rukonya

Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:20 WITA
Pintu Tergembok dari Luar, Pria Paruh Baya Tewas dengan 9 Luka Tusuk di Dalam Rukonya

ist/Pintu Tergembok dari Luar, Pria Paruh Baya Tewas dengan 9 Luka Tusuk di Dalam Rukonya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pria paruh baya bernama Sualeman ditemukan tewas dengan sembilan luka tusuk pada bagian tubuhnya di sebuah ruko yang berada di Jalan Haji Kurdi, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung Kamis (27/5/2021). Dia diuga sebagai korban pembunuhan.
Kapolsek Astana Anyar Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan, jasad Sulaeman pertama kali ditemukan oleh istri dan anaknya. Yakni, ketika keduanya baru pulang dari toko milik keluarganya di Jalan Cibadak.
"Saksi pulang ke ruko dalam keadaan kunci tergembok dari luar. Setelah pintu dibuka, ditemukan korban sudah meninggal dalam keadaan duduk di lantai bersimbah darah," katanya.
Dia menerangkan, istri dan anaknya itu terakhir kali melihat Sulaeman dalam kondisi masih tidur pada sekitar pukul 07.20 WIB. Tepatnya, sebelum mereka berdua berangkat ke toko keluarga.
Diketahui bahwa yang memegang kunci rolling door ruko hanya korban beserta istri dan anaknya.
Pihak kepolisian telah melalukan pemeriksaan dan mengamankan TKP. Kemudian, para saksi pun dimintai keterangan oleh tim penyidik.
Unit Inafis melakukan pengolahan TKP dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diotopsi. 
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang pun turut hadir di TKP. Menurut keterangannya, Sulaeman diduga sebagai korban pembunuhan
"Dugaan sementara yang bersangkutan korban pembunuhan," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di TKP, Kamis, 27 Mei 2021. 
Menurut keterangan pihak keluarga, belum didapati adanya barang berharga yang hilang. Oleh karena itu, kecil kemungkinan korban dibunuh untuk modus pencurian. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pintu Tergembok Dari Luar Pria Paruh Baya Tewas Dengan 9 Luka Tusuk Di Dalam Rukonya Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV