Hukrim

Viral Video Perkelahian Dua Remaja Putri, Begini Akhirnya

Senin, 31 Mei 2021 | 10:55 WITA
Viral Video Perkelahian Dua Remaja Putri, Begini Akhirnya

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Perkelahian dua remaja putri di Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) viral di media sosial. 
Aksi dua remaja putri itu menyedot perhatian warga di Kabupaten Sumbawa, beberapa hari lalu. Akhir dari perkelahian ini diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak berlanjut ke proses hukum. Kedua belah pihak dimediasi dan didamaikan kepolisian dalam pertemuan di markas Polsek Alas, Sumbawa, Jumat malam (28/5).
Kapolsek Alas, AKP Djoko RS Gatot melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi Sabtu (29/5) menerangkan, setelah video perkelahian remaja putri tersebut viral, Polsek Alas kemudian mencari keberadaan keduanya. Mereka dipanggil ke Polsek Alas untuk dimediasi agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Dalam pertemuan tersebut, keduanya juga didampingi oleh orang tua masing-masing. 
”Kedua belah pihak sepakat berdamai dengan membuat surat pernyataan dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," jelasnya.
Terkait insiden perkelahian, AKP Sumardi menjelaskan, perkelahian dipicu saling sorak di jalan yang kemudian berlanjut saling sindir di media sosial. ”Hingga berujung membuat janji untuk bertemu,” katanya.
Setelah itu, kedua remaja putri tersebut saling bertemu di perempatan depan Kantor Desa Baru dan terlibat perkelahian yang direkam hingga viral di media sosial. Dalam video perkelahian berdurasi 21 detik tersebut, kedua remaja putri yang memakai baju putih dan hitam saling tarik dan saling pukul hingga jatuh di tanah.
Sementara itu teman-temannya terus berteriak mengucapkan kata "lanyak" berulang kali. Tidak berselang lama beberapa warga yang melintas kemudian memisahkan keduanya.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Remaja Perkelahian Viral Media Sosial


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV