News

Amerika Heboh Soal UFO, Donald Trump: Saya Percaya Dengan Kalian

Senin, 31 Mei 2021 | 11:30 WITA
Amerika Heboh Soal UFO, Donald Trump: Saya Percaya Dengan Kalian

beritabali.com/ist/suara.com/Amerika Heboh Soal UFO, Donald Trump: Saya Percaya Dengan Kalian

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Mantan Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dirinya percaya dengan UFO, seperti yang diributkan oleh warga Amerika belakangan ini.
Menyadur Sputnik News Minggu (30/05), komentarnya muncul saat Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi dari Pentagon akan merilis laporan tentang UFO ke Kongres pada bulan Juni.
“Saya percaya dengan apa yang Anda lihat, tapi ada banyak orang di luar sana yang menyukainya. Saya mendapatkan begitu banyak: 'apakah itu benar, Pak?'” kata Trump kepada pembawa acara.
“Saya tidak begitu percaya, tapi beberapa orang begitu, jadi saya tidak ingin melukai impian atau ketakutan mereka,” kata mantan Presiden itu. "Ini bisa menjadi ketakutan lebih dari mimpi."
Laporan Pentagon pada bulan Juni adalah bagian dari undang-undang bantuan dan alokasi virus corona senilai USD 2,3 triliun yang ditandatangani Presiden Donald Trump tahun lalu.
Ketentuan tersebut menyerukan "analisis rinci data dan intelijen UFO" dari Kantor Intelijen Angkatan Laut, Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi, dan FBI.
Senator Republik Marco Rubio mendesak agar laporan itu ditanggapi dengan serius. “Saya ingin menanggapinya dengan serius dan memiliki proses untuk menanggapinya dengan serius,” katanya.
Satgas tersebut dibentuk pada pertengahan tahun 2020 setelah militer AS mengonfirmasi keaslian beberapa video penampakan UFO.
Komite Intelijen Senat dengan Senator Marco Rubio (R-Fla.), Yang saat itu bertindak sebagai kepala, menugaskan Kantor Intelijen Angkatan Laut Pentagon untuk membakukan pengumpulan dan melaporkan fenomena udara yang tidak dapat dijelaskan.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Amerika Heboh Soal UFO Donald Trump: Saya Percaya Dengan Kalian Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV