News

Kekasih Meninggal Saat Menikah, Pria Ini Langsung Nikahi Calon Adik Ipar

Senin, 31 Mei 2021 | 12:50 WITA
Kekasih Meninggal Saat Menikah, Pria Ini Langsung Nikahi Calon Adik Ipar

suara.com/Kekasih Meninggal Saat Menikah, Pria Ini Langsung Nikahi Calon Adik Ipar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pengantin pria di Uttar Pradesh, India menikah dengan adik perempuan kekasihnya setelah wanita itu pingsan dan berakhir meninggal saat upacara pernikahan.
Menyadur Zee News Minggu (30/05) insiden itu terjadi di Samaspur, Bharthana distrik Etawah. Dokter mengatakan bahwa dia meninggal karena serangan jantung yang parah.
Kala itu, pengantin wanita yang bernama Surabhi, tiba-tiba pingsan di samping kekasihnya, Manjesh Kumar saat bersiap untuk ritual 'pheras'.
Salah satu anggota keluarga pengantin wanita menjelaskan situasinya sangat tiba-tiba dan mereka mengambil keputusan penting dengan persetujuan dua belah pihak.
"Kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan dalam situasi ini," ujar Saurabh, saudara laki-laki Surabhi, kepada ANI sembari menjelaskan kedua keluarga duduk bersama untuk mendiskusikan peristiwa mendadak ini.
"Seseorang menyarankan agar adik perempuan saya Nisha dinikahkan dengan pengantin pria. Keluarga mendiskusikan masalah tersebut dan keduanya setuju."
Jenazah Surabhi disimpan dalam satu ruangan, sementara pernikahan mempelai pria dengan Nisha diadakan dan setelah 'baraat', upacara terakhir Surabhi dilakukan, kata Saurabh.
Sementara itu, paman Surabhi, Ajab Singh, mengatakan segalanya sangat ironis hingga ia belum bisa menerima, apa yang sebenarnya terjadi.
"Itu adalah panggilan yang sulit bagi keluarga kami. Seorang putri terbaring mati di satu ruangan dan pernikahan putri lainnya sedang dilangsungkan di ruangan lain."
"Kami tidak pernah menyaksikan emosi yang campur aduk seperti itu," jelasnya dan menambahkan duka atas kematiannya dan kebahagiaan pernikahan 'belum meresap'.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kekasih Meninggal Saat Menikah Pria Ini Langsung Nikahi Calon Adik Ipar Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV