News

Muncul Spanduk Larangan Pacaran di Jalur Bypass Bandara, Siapa yang Buat?

Selasa, 01 Juni 2021 | 22:30 WITA
Muncul Spanduk Larangan Pacaran di Jalur Bypass Bandara, Siapa yang Buat?

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Ada pemandangan tak lazim, lain dari biasanya jika para pengendara motor atau mobil melintasi jembatan di jalur bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) II sekitar perbatasan Kota Mataram dan Lombok Barat. 
Pemandangan tak biasa itu lantaran di sisi jalan terbentang spanduk, berisi tulisan yang cukup menggelitik. "Dilarang Pacaran di Sini...!!! Banyak Setan Antisipasi Begal".
Spanduk tak biasa yang ditujukan untuk para pasangan muda mudi yang lagi kasmaran ini, ternyata adalah hasil kreasi yang dipasang oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat. Bahwa lokasi ini kerap jadi tempat pacaran pasangan muda mudi. Aktivitas kasmaran di lokasi yang remang remang dan sepi ini memancing kejahatan.
"Kita imbau agar tidak pacaran di lokasi itu,” kata Kasatlantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana, Senin (31/5). 
Kasat Lantas cantik yang mahir bahasa Mandarin ini mengimbau, kepada pengendara muda-mudi untuk tidak berkencan di Jembatan jalur BIL II Gerung-Mataram tersebut. Karena itu pihaknya pun memasang spanduk larangan pacaran untuk upaya preventif.
Menurut Rita, pacaran memang hak setiap orang. Namun, apabila berpacaran di lokasi gelap dan sepi seperti di Jembatan jalur BIL II Gerung-Mataram bisa saja mengundang aksi kejahatan seperti begal dan aksi kejahatan lainnya.
"Pacaran boleh saja. Asalkan tidak menjadi korban kejahatan dan korban kecelakaan. Untuk itu tetap jaga moral dan tata tertib,” kata Rita.
Rita pun mengimbau bagi semua pengendara yang melintas di Jembatan BIL II Gerung-Mataram untuk selalu menaati tata tertib aturan berlalulintas.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bandara Sapnduk Pacaran Begal


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV