News

6 Pemuda Mabuk Keroyok Anggota Polisi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:15 WITA
6 Pemuda Mabuk Keroyok Anggota Polisi

beritabali/ist/6 Pemuda Mabuk Keroyok Anggota Polisi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Lantaran tak terima ditegur saat mabuk miras, enam pemuda keroyok anggota polisi di Cabang Banggo, Kecamatan Menggelewa, Kabupaten Dompu.
Kejadian pengeroyokan menimpa anggota polisi terjadi pada Jumat (15/10) pukul 17.40 WITA. Sementara keenam pelaku saat ini telah diamankan di Mako Polres Dompu untuk menjalani pemeriksaan.
Kronologis kejadian pengeroyokan anggota Polri inisial S itu berawal saat korban sedang berada di dalam rumahnya. Mendengar ada suara anak-anak muda sedang teriak di depan rumahnya, korban akhirnya keluar.
Melihat sekelompok anak-anak muda yang sedang duduk sambil minum-minuman keras di depan toko miliknya, kemudian korban menghampiri dan melarangnya.
Tidak terima ditegur,  salah seorang dari kelompok pelaku  mengambil sebuah batu dan langsung memukul korban sebanyak 3 kali, dua kali mengenai kepala sebelah kiri dan 1 kali mengenai punggung korban.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV