Hukrim

Geger, Temuan Mayat Bayi Tanpa Tangan di Busungbiu Buleleng

Kamis, 03 Juni 2021 | 20:15 WITA
Geger, Temuan Mayat Bayi Tanpa Tangan di Busungbiu Buleleng

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Sesosok bayi dengan kondisi tidak bernyawa ditemukan seorang warga yang melintas di sebuah gang pada Kamis (3/6/2021) di Dusun Munduk Tengah Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.
Penemuan mayat bayi yang awalnya berupa bungkusan yang mencurigakan, lantas dilaporkan ke aparat desa dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Busungbiu.
“Saat itu saksi pertama hendak keluar rumah untuk membeli makanan, saat di TKP saksi melihat tas kresek Hitam dan kain yang berisi gumpalan darah, di sebelahnya terdapat mayat bayi dalam kondisi kedua tangan sudah tidak ada, setengah badan bayi masih terbungkus tas belanja warna hijau,” ungkap Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, S.H. M.H.
Dari penemuan benda di Gang jalan keluar rumahnya itu, saksi pertama yang masih tercatat sebagai pelajar itu memberitahukan orang tuanya, Komang Ariawan (42) hingga selanjutnya dilakukan penanganan oleh kepolisian. 
“Penemuan bayi ini masih dilakukan olah TKP bersama Tim Inapis Sat Reskrim Polres Buleleng,” ujar Kapolsek Busungbiu Budiarta.
Dari penemuan benda yang diketahui berisi mayat bayi itu masih dilakukan penanganan oleh Polsek Busungbiu termasuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, sebab diduga kuat bayi tersebut baru dilahirkan.

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bayi Mayat Busungbiu Tangan


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV