News

Viral Formulir Pekerjaan dengan Syarat Mesum

Sabtu, 25 September 2021 | 10:45 WITA
Viral Formulir Pekerjaan dengan Syarat Mesum

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Formulir Pekerjaan dengan Syarat Mesum

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viralnya unggahan lamaran pekerjaan yang diduga menyinggung soal pelecehan seksual. Tak tanggung-tanggung, dalam proses pengisian formulir, diketahui sang pelamar harus mengirim foto diri menggunakan kemeja, namun dua kancing atas dibuka.
Pengalaman buruk itu diunggah akun Twitter @areajulid. Tangkapan layar formulir lowongan pekerjaan mesum itu menunjukkan beberapa pertanyaan dengan jawaban pilihan ganda dan esai.
Di pilihan posisi memperlihatkan jawaban pada umumnya, yakni front office (resepsionis dan administrasi). Namun selanjutnya mempertanyakan ukuran bra, keperawanan, hingga meminta untuk menunggah foto berpakain tidak senonoh.
“Mohon kirim mbak memakai blazer dengan dalaman tanktop,” tulisan dalam formulir.
“Mohon kirim mbak memakai hem putih dengan dua kancing atas dilepas,” ketarangan selanjutnya.
Si pengunggah pun berpesan kepada netizen perempuan saat mecari lowongan kerja dan menemukan formulir yang tidak wajar “Dis! bagi kalian semua terutama cewek, tetap harus waspada sama loker ya, jangan sampe kaya aku yang kegocek di web tempat loker, taunya malah balesan emailnya suruh isi form begini,” keterangan pada unggahan foto.
Halaman :

TAGS : Lamaran Pekerjaan Netizen Mesum Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV