News

Viral Mobil Goyang Digerebek, Sejoli Langsung Ngacir

Sabtu, 25 September 2021 | 11:05 WITA
Viral Mobil Goyang Digerebek, Sejoli Langsung Ngacir

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Goyang Digerebek, Sejoli Langsung Ngacir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral mobil goyang digerebek di pinggir jalan, diduga ada sejoli lagi bercumbu. Begitu digerebek mobil langsung kabur. Di belakang mobil ada stiker Faculty of Medicine.
Video viral itu beredar di media sosial. Lokasi mobil goyang itu di Semarang, Jawa Tengah. Momen tersebut diabadikan oleh salah seorang warga yang melintas jalanan tersebut.
Dalam video itu, tampak mobil berwarna silver tengah berhenti di pinggir jalan. Mobil berplat nomor H itu tampak bergoyang. Seorang warga yang mengetahui hal tersebut langsung mendekati mobil itu.
Sejoli yang berada di dalam mobil tersebut langsung panik. Dalam video tersebut, mobil itu tampak berhenti di pinggir jalanan umum. Seorang warga yang melintas di jalanan tersebut langsung merekam momen itu.
Diapun mendekati mobil tersebut. Sementara, mobil itu terus bergerak. Sejoli yang diduga sedang melakukan aksi mesum di dalam mobil langsung kaget mengetahui seorang warga mengetuk kaca.
Sontak, mereka langsung buru-buru tancap gas dan meninggalkan lokasi. Saat tepergok, keduanya langsung menutupi wajah mereka.
Halaman :

TAGS : Mobil Goyang Bercumbu Aksi Mesum Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV