News

Viral Video Warga Menaiki Bukit Bawa Banten Pernikahan, Ternyata Ini Lokasinya

Jumat, 04 Juni 2021 | 18:25 WITA
Viral Video Warga Menaiki Bukit Bawa Banten Pernikahan, Ternyata Ini Lokasinya

bbn/screenshot FB

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Video sejumlah warga yang menaiki bukit untuk membawa banten pernikahan viral di media sosial. 
Video berdurasi dua menit 48 detik itu menampilkan sejumlah wanita menjunjung banten yang dibungkus tas plastik berwarna ungu dan kuning ini menaiki bukit terjal untuk sampai di rumah mempelai wanita.
Video tersebut direkam oleh salah seorang warga dan diunggah pada akun facebook Gede Swila pada Minggu 30 Mei 2021 sekitar pukul 9.23 WITA. Diketahui video tersebut berlokasi di Banjar Kaja Kauh Desa Sudaji Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng.  Video dengan caption “Perjuangan Ngabe Tipat Bantal” itupun sudah tersebar di beberapa media sosial. 
Banyak warganet yang memberikan selamat dan doa kepada pasangan pengantin. “Kekuatan cinta luar biasa, semoga langgeng selamanya,” seperti diungkapkan akun facebook Komang Astiti.
“Mihh dewa ratu..mogi je langgeng kewekasan aeng kewehne ngalih. Selamet rahayu nggih.,” tulis Ni Wayan Rustini di kolom komentar.
Adapula warganet yang memuji semangat ibu-ibu yang bersedia menaiki jalan terjal untuk sampai di atas bukit. 
“Mimihhh salut bgt niki tiang sareng semeton sami semangat makta tipat bantal Walaupun jln yang ditempuh sangat curam dan berisiko, astungkara sami kenak rahayu tur acara memargi antar,” komen Ida Ayu Sri Widani.
Karena terjalnya medan, beberapa wanita yang mengenakan busana kebaya sampai menaikan sedikit kain yang digunakan agar lebih leluasa berjalan. Terakhir, video tersebut telah dibagikan hampir 5.000 kali. Dan mendapatkan reaksi sekitar 2.4 ribu.

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Sudaji Pernikahan Video Warganet


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV