Hiburan

De Ama Kirim Pesan Kerukunan Lewat Lagu Anak "Bagia Selantang Yusa"

Sabtu, 05 Juni 2021 | 16:25 WITA
De Ama Kirim Pesan Kerukunan Lewat Lagu Anak

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Lagu "Bagia Selantang Yusa" menjadi media edukasi yang digunakan penyanyi pop Bali, De Ama, untuk mengirim pesan moral. 
Hal itu ia sampaikan saat rilis lagu ciptaan Dewa Mayura itu, Jumat (4/6) malam di Batubulan, Gianyar. Single bergenre pop yang diaransemen oleh Sila selaku pemilik dari Silahomestudio ini berceritakan tentang pesan seorang ayah kepada anak-anaknya agar senantiasa hidup rukun, damai, bahagia, selalu sayang sama saudara, keluarga.
"Ajakannya adalah jangan sampai pernah melupakan orang tua yang telah merawat dari dalam kandungan hingga kelak besar nanti menjadi orang sukses dan bahagia," tutur De Ama
Pemilik nama lengkap I Made Sudarma, SE.,MM ini mengatakan, pesan dalam lagu ini amat krusial, sehingga dia meyakini lagu ini akan menjadi kenangan dari generasi ke generasi, utamanya bagi anak-anaknya. 
"Di saat single ini keluar, anak-anak saya sudah pada besar dan sudah mengerti apa yang kita bicarakan. Pesan lagu ini lebih menitikberatkan pada hidup rukun dan sayang sesama saudara. Dengan filosofi lagu-lagu inilah semoga di kemudian hari anak-anak saya mampu menerapkan dalam kehidupannya," tuturnya. 
Dia menyebutkan, video lagu ini yang digarap oleh ARTIFILM serta Team Creative Arga Agustianto, Clara dan Joseph dapat dinikmati masyarakat melalui akun Channel Youtube Silahomestudio. 
Selain di youtube, lagu ini akan tersedia di radio-radio di Bali serta TV Lokal di Bali sehingga para penikmat musik dan pendengar dimanapun berada bisa menikmati lagu ini dengan mudah. 
"Semoga bisa menginspirasi para penikmat musik dan pendengar dimanapun berada," tutup Ama. 

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Lagu Pop Bali De Ama Rukun


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV