News

Hilang Selama 46 Tahun, Wanita Ini Dipertemukan Kembali dengan Dompetnya

Sabtu, 05 Juni 2021 | 17:10 WITA
Hilang Selama 46 Tahun, Wanita Ini Dipertemukan Kembali dengan Dompetnya

beritabali.com/ist/suara.com/Hilang Selama 46 Tahun, Wanita Ini Dipertemukan Kembali dengan Dompetny

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita di California, Amerika Serikat, dipetermukan kembali dengan dompetnya yang sudah hilang selama 46 tahun.
Menyadur Fox8live, Sabtu (5/6/2021) dompet tersebut ditemukan oleh seorang karyawan yang bekerja di renovasi Majestic Ventura Theater, sebuah tempat bersejarah di California Selatan.
"Saya tidak akan pernah membayangkannya," kata Tom Stevens setelah menemukan dompet itu di antara bungkus permen tua, potongan tiket, dan kaleng soda.
Stevens mengatakan kepada Ventura County Star bahwa dia kemudian membagikan temuannya di media sosial untuk mencoba menemukan pemilik dompet tersebut.
Ia membagikan petunjuk yang ada di dompet, termasuk foto-foto lama, tiket konser Grateful Dead 1973 dan SIM California untuk Colleen Distin yang kedaluwarsa pada 1976.
"Apakah ada yang tahu Colleen Distin?" dia bertanya di halaman Facebook. "Saat melakukan perawatan, kami menemukan dompetnya. Ada banyak gambar orang, dan mereka juga sangat keren dari zaman itu. Seseorang mungkin menginginkannya. Jadi, jika Anda, atau jika Anda mengenal Colleen, hubungi kami dan kami akan menyediakannya untuk Anda!" tulisnya.
Bos Stevens, Loanne Wullaert, menyarankan untuk memposting informasi tersebut di media sosial.
"Kami hampir membagikan 1.000 kali, jumlah komentar yang konyol dan kemudian pergi ke semua situs lain ini," kata Wullaert. "Saya pikir itu keren karena orang-orang peduli dan tertarik."
Distin mengatakan bahwa dia mendengar dari banyak orang dan menerima telepon tentang postingan tersebut di media sosial. Dia menjawab 25 Mei, beberapa jam setelah posting, bahwa dompet itu miliknya.
Distin pada hari Jumat mengambil dompet merah, yang sekarang kecokelatan karena usia, dan mengatakan seperti membuka "kapsul waktu."
Distin mengatakan dia kehilangan dompet pada tahun 1975, ketika dia berusia awal 20-an, di tempat yang saat itu adalah bioskop.
Distin mengatakan benda itu pasti jatuh melalui lubang, yang dia letakkan di lantai teater. Pada saat itu, dompetnya berisi cek 200 dolar dan foto keluarga.
"Saya ingat menelepon keesokan harinya ketika saya menyadari itu hilang. Mereka mengatakan tidak ada yang menemukannya," kata Distin.
"Saya gemetar," kata Distin kepada KCAL-TV sambil melihat-lihat dompet. Isinya puisi dan catatan, foto teman SMA, tiket konser Grateful Dead di University of California, Santa Barbara, dan foto ibu Distin, yang meninggal beberapa tahun lalu.
"Ini benar-benar luar biasa," kata Distin dengan suara bergetar.
Ia sangat berterimakasih kepada Stevens dari berbagai pihak yang memberitahunya tentang keberadaan dompetnya yang telah hilang puluhan tahun.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Hilang Selama 46 Tahun Wanita Ini Dipertemukan Kembali Dengan Dompetnya Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV