News

Pasien Covid-19 Sembuh Bertambah 7 Orang, Karangasem Nihil Kasus Baru

Sabtu, 05 Juni 2021 | 20:45 WITA
Pasien Covid-19 Sembuh Bertambah 7 Orang, Karangasem Nihil Kasus Baru

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Perkembangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karangasem terus menunjukkan tren yang positif.
Berdasarkan Laporan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem selaku Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan Covid -19 pada Sabtu (05/06/2021) dinyatakan tidak ada penambahan kasus baru.
Kabar baiknya, Kabupaten Karangasem hari ini mencatat tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 7 kasus. Yaitu 5 kasus sembuh di Kecamatan Karangasem dan masing - masing 1 kasus sembuh di Kecamatan Abang dan Bebandem.
"Hari ini jumlah kasus terkonfirmasi yang telah dinyatakan sembuh bertambah 7 kasus dan nihil tambahan kasus baru. Sehingga sampai saat ini kasus yang masih dalam perawatan tersisa sebanyak berjumlah 7 kasus," terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra pertama dalam rilisnya.
Sementara itu, di dalam rilis juga dijelaskan, berdasarkan data kasus yang masih aktif, wilayah Kecamatan Kubu, Manggis, dan Kecamatan Selat saat ini dinyatakan 0 (nol) Kasus Covid-19.
Meski demikian, seluruh masyarakat Kabupaten Karangasem agar selalu disiplin dalam melaksanakan protokol Kesehatan saat beraktivitas guna mencegah penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Covid-19 Sembuh Karangasem Positif Covid-19


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV