News

Pakai Aplikasi Penunjuk Arah ke Lovina, 7 Mahasiswi Naik Fortuner Masuk Jurang

Sabtu, 05 Juni 2021 | 21:25 WITA
Pakai Aplikasi Penunjuk Arah ke Lovina, 7 Mahasiswi Naik Fortuner Masuk Jurang

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 13.30 WITA, menyebabkan mobil Fortuner DK 1218 GZ masuk ke jurang di lintasan jalan Desa Selat, tepatnya di Dusun Sekar Sari, Desa Selat Kecamatan Sukasada. 
Kecelakaan itu menyebabkan tujuh orang yang berada di dalam mobil dilarikan ke rumah sakit. Mobil yang dikemudikan Ni Made Ratih Widia Paramasidi (21) beralamat di Denpasar, bersama enam temannya yang tercatat sebagai mahasiswi itu, berencana menuju ke Lovina. Lantaran mengunakan aplikasi penunjuk arah, mereka akhirnya mengikuti jalur jalan yang sempit melintasi Desa Selat.
“Berawal dari kendaraan Toyota Fortuner DK 1218 GZ datang dari arah selatan menuju arah utara, pada saat di TKP (lokasi kejadian) di jalan menurun dan tikungan, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng dan terperosok ke kanan jalan di areal kebun cengkeh milik Kadek Sarjana. Mobil kemudian menabrak pohon mangga sehingga terjadi laka lantas OC (out of control),” ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.
Dalam kecelakaan ini, Fortuner DK 1218 GZ ringsek akibat terguling dan kemudian menabrak pohon, sementara pengemudi Ratih Widia Paramasidi mengalami sakit di bagian dada, demikian juga enam temannya. 
Putu Perami Natalie Gunaksara (21) Mengalami sakit di pinggang, kaki luka dan benjol di belakang telinga kiri, Ni Nyoman Ivy Indira Yusa Putri (20) mengalami luka dibagian muka, bahu kiri dan siku kanan luka lecet dan paha kaki kiri patah.
A.A Sagung Istri Anom Peraba Artha Sari (20) mengalami luka di bagian pipi kiri, dahi kiri, hidung dan lutut kiri, Made Dianti Suksma Varshini (20) mengalami patah lengan tangan kiri dan pelipis kanan bengkak, Ni Putu Dea Permata Putri (20) mengalami mata kiri kanan bengkak dan lengan kanan patah serta Nadia Amanda Putri (20) mengalami luka bagian bibir atas dan hidung bergeser.
Evakuasi dilakukan warga setempat bersama polisi dengan membawa tujuh mahasiswa tersebut ke rumah sakit. Polisi dan warga juga mengevakuasi mobil yang masuk ke jurang dan juga mendengarkan keterangan saksi-saksi.
 

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kecelakaan Mahasiswi Fortuner Terperosok


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV