News

Jalan Utama Sukawati Tutup Sampai Desember, Ini Sebabnya

Jumat, 17 September 2021 | 17:50 WITA
Jalan Utama Sukawati Tutup Sampai Desember, Ini Sebabnya

beritabali/ist/Jalan Utama Sukawati Tutup Sampai Desember, Ini Sebabnya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Karena sedang berlangsung proyek pembuatan terowongan penghubung basement Blok A dan Blok C Pasar Seni Sukawati, di Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati, Jalan utama Sukawati dipastikan tutup sampai Desember 2021.
Selain proyek terowongan, juga berlangsung proyek perbaikan drainase di sekitar Pasar Seni Sukawati. Menyebabkan lalu lintas yang dialihkan ke Banjar Dlodtangluk-Banjar Gelulung hingga simpang Batuan krodit. 
Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P mengakui hampir setiap hari terjadi kemacetan lalu lintas di jalur alternatif. Namun demikian, tidak sampai terjadi kemacetan parah. 
"Sudah pasti macet, karena ada dua proyek. Pembangunan terowongan yang memutus jalan. Lalu ada proyek drainase di jalur alternatif. Yang jelas dari pelaksana proyek stanby di setiap persimpangan, anggota Lantas kami juga monitor," jelasnya, Kamis (16/9). 
Sebagai antisipasi, kata Kapolsek pihak Terkait sudah melakukan sosialisasi jauh sebelum proyek dimulai. "Perbekel, Bendesa dan Kepala Dusun sudah sosialisasi sebelum proyek dimulai," jelasnya. 
Kepada masyarakat pengguna jalan, Kapolsek berharap agar tepat mencari jalur. Sedangkan bagi pedagang maupun pengunjung pasar tumpah, diharapkan tidak parkir sembarangan. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV