Politik

Julie Laiskodat Resmi Lantik Pengurus DPD Nasdem Jembrana, Ini Daftar Namanya

Minggu, 06 Juni 2021 | 20:00 WITA
 Julie Laiskodat Resmi Lantik Pengurus DPD Nasdem Jembrana, Ini Daftar Namanya

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat melantik langsung kepengurusan Partai Nasdem Jembrana Sabtu (05/06/2021) di Kantor Partai Nasdem, Jembrana
Pelantikan ini menyusul meninggalnya Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jembrana I Made Dwi Masti yang meninggalkan jabatan Ketua DPD Jembrana.  
Dari informasi yang dihimpun beritajembrana.com, terkait kepengurusan  yang baru dilantik diantaranya Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana dijabat oleh I Nyoman Renteb, SH, Sekretaris I Putu Hendi Anggara Putra, S.Pd, Bendahara Sri Jayanthi, SE, Md. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bali.
Kepada awak media Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali Julie Laiskodat mengatakan, hari ini memang pihaknya datang ke Bali khusus untuk 2 pelantikan pengurus Kabupaten DPD Nasdem Tabanan dan DPD Nasdem Jembrana yang sudah dilantik dan menerima SK kepengurusan.
"Dalam pengurusan ada pengurus lama ikut masuk lagi dan pengurus baru, supaya membuat racikan rasa lebih nikmat lagi dan lebih baik lagi. Di dalam kepengurusan ini semestinya bukan hanya 2 ini saja di seluruh DPD di 9 Kabupaten di Bali semua di kasi PR yang sama yaitu susunan pengurus samapi ditingkat ranting DPD, PDC sampai DPRT, dikarenakan kekuatan di bawah ujung tombak kita di DPRT," ungkap Julie yang juga sebagai Anggota DPR RI Komisi IV.
"Untuk Kabupaten Jembrana sendiri kami kemarin belum beruntung untuk mendapatkan perwakilan untuk legislatif, sehingga sekarang kami menargetkan ketua baru dengan jajarannya supaya bisa naik tangga dan harus menghasilkan kursi di periode 2024 dan itu disanggupi oleh ketua baru," jelas Julie usai melantik pengurus Baru. 
Julie juga menegaskan sebagai Ketua DPW Nasdem di Bali akan all out untuk Jembrana. Sekarang, kata dia, DPD Jembrana memang belum mempunyai dana bantuan partai politik (dana banpol), nantinya didukung keroyokan untuk banpol maupun logistik seperti bendera seragam dan lain lain. 
Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Jembrana yang terpilih I Nyoman Renteb menyebut target untuk di Kabupaten Jembrana minimal 3 kursi, karena di Jembrana 1 fraksi 3 kursi. 
"Kami ada 5 dapil, kita optimistis untuk itu. Kami sudah mengantongi nama-nama untuk bertarung di tahun 2024," tutupnya.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Nasdem Jembrana Julie Laiskodat Nasdem Jembrana


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV