News

Dua Kecelakaan Tambang Batu Bara, 2 Orang Tewas dan 12 Lainnya Hilang

Senin, 07 Juni 2021 | 11:50 WITA
Dua Kecelakaan Tambang Batu Bara, 2 Orang Tewas dan 12 Lainnya Hilang

beritabali.com/ist/suara.com/Dua Kecelakaan Tambang Batu Bara, 2 Orang Tewas dan 12 Lainnya Hilang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Dua orang tewas dan 12 orang hilang setelah dua kecelakaan terpisah di tambang batu bara di China, Reuters melaporkan Sabtu (5/6), mengutip CCTV.
Kedua kematian itu terjadi di sebuah tambang yang dikelola oleh Henan Hebi Coal and Electricity Co pada Jumat (4/6) malam. Pihak berwenang provinsi tengah Henan meluncurkan rencana tanggap darurat, kata CCTV. Tidak disebutkan secara rinci penyebab kecelakaan yang menyebabkan enam orang hilang itu.
Bulan lalu, Pemerintah Provinsi Henan menyetujui pembukaan kembali tambang lain yang dioperasikan oleh Hebi setelah ditutup karena melanggar peraturan.
Di utara negara itu, enam orang lainnya dilaporkan hilang pada hari Sabtu (5/6) setelah kecelakaan di sebuah pabrik pertambangan batu bara di provinsi Heilongjiang, kata penyiar tersebut.
China telah melakukan inspeksi keselamatan di tambang batu bara di seluruh negeri karena rekor harga batu bara yang tinggi mendorong para penambang untuk meningkatkan produksi demi memenuhi kesenjangan pasokan.
Pada bulan Mei, kabinet China mengatakan akan bekerja untuk menstabilkan kenaikan harga komoditas, sambil mendorong produsen batubara untuk meningkatkan produksi untuk memenuhi permintaan global.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Dua Kecelakaan Tambang Batu Bara 2 Orang Tewas Dan 12 Lainnya Hilang Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV