News

Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

Senin, 07 Juni 2021 | 12:20 WITA
Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

beritabali.com/ist/suara.com/Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Polisi memburu pelaku perampokan dan pemerkosaan di sebuah kamar kos di Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Ciri-ciri pelaku telah dikantongi polisi dari rekaman kamera CCTV saat pelaku memanjat rumah kos tersebut. Video tersebut menjadi viral usai tersebar ke jejaring media sosial.
Pelaku diketahui masuk ke kamar yang ditempati oleh salah seorang mahasiswi lalu merampok dan memerkosanya. Iptu Iqbal Usman selaku Kanit Jatanras Polrestabes Makassar membenarkan hal tersebut.
Iqbal Usman mengatakan bahwa pelaku masuk dalam kamar korban dan memerkosanya. Adapun pelaku sempat mengancam korban dengan senjata tajam agar mau menuruti kemauan bejatnya. Pelaku diketahui merampok barang korban berupa ponsel, laptop, serta beberapa uang tunai.
"Ada laporan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam," kata Iqbal.
"Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta ponsel," sambung Iqbal pada Minggu (6/6/2021).
Adapun polisi saat ini sedang mengejar pelaku serta menyelidiki kasus tersebut. Pihak kepolisian saat ini telah mengantongi sejumlah bukti dan identitas pelaku. Iqbal mengatakan bahwa ciri-ciri dan identitas pelaku sudah diketahui melalui penelusuran CCTV sebagai bukti otentik.
"Ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi," jelas Iqbal. Adapun menurut hasil laporan sementara, pelaku ternyata telah melakukan aksi bejatnya sebanyak lima kali di beberapa wilayah di Makassar.
"Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama, yakni perampokan disertai pemerkosaan dalam sebulan terakhir," ucap Iqbal.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pelaku Perampokan Dan Pemerkosaan Terekam CCTV Polisi Buru Pelaku Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV