News

Puluhan Nisan Kubur Dirusak, ODGJ Asal Pergung Digiring ke Dinsos Jembrana

Selasa, 08 Juni 2021 | 13:20 WITA
Puluhan Nisan Kubur Dirusak, ODGJ Asal Pergung Digiring ke Dinsos Jembrana

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Seorang dengan gangguan jiwa akhirnya diamankan petugas Satpol PP Jembrana di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana Senin (07/06/2021). Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ini diamankan lantaran kerap meresahkan warga. 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, Orang dengan gangguan jiwa mengaku bernama I Ketut Areng asal Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo. Orang ini sangat meresahkan warga Kelurahan Gilimanuk karena sering  mengambil barang milik warga
Yang paling meresahkan dia membongkar 47 batu nisan di kuburan muslim dan salah satu kuburan krstiani dan mengambil batu nisannya. Akhirnya aksi orang gila ini bisa dihentikan di kuburan setempat oleh petugas Satpol PP Jembrana. Kemudian I Ketut Areng diserahkan ke Dinas Sosial. 
"Dia memang sangat meresahkan sekali, dan beberapa hari lalu merusak puluhan kuburan muslim dan sekarang merusak satu kuburan kristen. Sempat kita cari-cari namun tidak ketemu dan akhirnya sekarang berhasil kita amankan,"ujar Kasi Trantib Kelurahan Gilimanuk Hendro Rafianto Wibowo.  

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kuburan Batu Nisan Gangguan Jiwa


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV