Hukrim

Terekam CCTV, Aksi Pria Curi 3 Tabung Gas Toko di Sidakarya Viral di Medsos

Selasa, 08 Juni 2021 | 17:55 WITA
Terekam CCTV, Aksi Pria Curi 3 Tabung Gas Toko di Sidakarya Viral di Medsos

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Aksi pencurian tabung gas di sebuah toko di Jalan Dewata Sidakarya Denpasar Selatan, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 
Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak pelaku seorang pria tergopoh-gopoh mencuri 3 buah tabung gas ukuran 3 kg. Pelaku datang ke tempat tersebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah hitam. 
Masih dalam rekaman CCTV, pria tak dikenal itu masuk ke dalam toko untuk membeli sesuatu. Namun tak lama, ia keluar toko dan mendadak mengangkut tabung gas ukuran 3 kg yang ditaruh di depan toko. 
Tanpa merasa bersalah, pria tersebut bergegas menuju ke sepeda motornya dan langsung tancap gas membawa tabung gas. Dari hasil tangkapan layar video, pencuri itu mengenakan kemeja merah kotak-kotak, celana pendek warna krim dan membawa tas selempang hitam. 
Rekaman CCTV berdurasi sekitar 41 detik yang dibagikan di media sosial dan tersebar di jagat maya tersebut sontak membuat heboh masyarakat. 
Terkait kejadian ini Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro mengaku belum menerima laporan pencurian tabung gas. Ia menegaskan akan mengecek informasi tersebut. 
"Saya cek dulu," bebernya, pada Selasa 8 Juni 2021.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pencurian Viral CCTV Tabung Gas


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV