News

Warganet Panik Sekaligus Jijik Temukan Hal Ini di Dalam Nasi Bungkus

Selasa, 08 Juni 2021 | 19:25 WITA
Warganet Panik Sekaligus Jijik Temukan Hal Ini di Dalam Nasi Bungkus

beritabali.com/ist/suara.com/Warganet Panik Sekaligus Jijik Temukan Hal Ini di Dalam Nasi Bungkus

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kekinian, tidak sedikit warga masyarakat yang kerap membagikan pengalaman mereka ketika jajan melalui media sosial. Tidak terkecuali halnya dengan warganet yang membeli nasi bungkus berikut ini.
Biasanya, di warung makan sudah tersedia berbagai macam lauk. Kita hanya perlu memilih, dan umumnya makanan bisa dibungkus untuk dibawa pulang. Belum lama ini, seorang warganet memutuskan untuk membawa nasi bungkus pulang ke rumahnya.
Warganet ini membeli nasi rames dengan lauk rendang, kuah kari, hingga sayuran lainnya. Namun siapa sangka, warganet ini mendadak menemukan hal tak terduga di dalam nasi bungkus miliknya.
Awalnya, ia mengira benda panjang dan kaku tersebut merupakan rambut yang tak sengaja jatuh ke dalam nasi bungkus. Setelah ditarik, betapa terkejutnya orang tersebut ketika menyadari hal tak terduga di dalam nasi bungkus ternyata adalah kecoak.
"Fess, pernah makan terus dapet vitamin tambahan kayak gini nggak? Pic from TikTok,"tulis akun Twitter @FFOODFESS yang mengunggah kembali foto kecoak dalam nasi bungkus tersebut.
Sontak saja, tidak sedikit warganet yang kemudian ikut geli ketika menyaksikan penampakan kecoak dalam nasi bungkus tersebut. Beberapa orang warganet bahkan memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.
"Bayangin, lapor nemu kecoak ke penjualnya terus abangnya bilang 'jangan keras-keras, nanti yang lain pengen, stocknya nggak ada lagi,'" sebut salah seorang warganet.
"Aku dulu pernah dong, beli sate bonus kecoak. Nikmatnya sate saos kacang kecoak wkwkw,"imbuh warganet lain.
"Pernah waktu itu ada kecoak di sambel aku, terus ayahku bilang nggak usah beli lagi di situ. Tapi aku masih makan di situ karena memang langganan,"timpal warganet lainnya.
Duh, ngeri juga ya kalau sampai menemukan kecoak dalam nasi bungkus, seperti yang ada pada video TikTok viral ini. Apakah kalian juga pernah mengalami kejadian serupa?(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Warganet Panik Sekaligus Jijik Temukan Hal Ini Di Dalam Nasi Bungkus Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV