News

BRSUD Tabanan Buka Layanan Khusus Vaksinasi Warga Kota, Ini Syaratnya

Rabu, 09 Juni 2021 | 08:50 WITA
BRSUD Tabanan Buka Layanan Khusus Vaksinasi Warga Kota, Ini Syaratnya

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Untuk menggenjot vaksinasi covid-19 hingga terciptanya herd immunity minimal 70 persen dari total jumlah penduduk, Dinas Kesehatan Tabanan gencar melakukan vaksin. 
Tidak hanya menggunakan strategi vaksinasi berbasis banjar, mulai Rabu (9/6) ini, BRSUD Tabanan kini siap layani vaksinasi bagi masyarakat Tabanan khususnya yang ada di kota. 
Kepala Dinas Kesehatan Tabanan, dr. I Nyoman Suratmika menjelaskan, masyarakat kabupaten Tabanan khususnya yang ada di wilayah Kota Tabanan yang ingin segera mendapatkan vaksinasi dipersilakan datang ke BRSUD Tabanan dan akan dilayani setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, sesuai jam kerja yakni pukul 08.00 – 12.00 wITA. Pembatasan jam layanan ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan.
 
“Jadi siapa saja boleh datang untuk dapat layanan vaksinasi yang penting sasaran di atas 18 tahun,” katanya, Selasa (8/6).
Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan vaksinasi di BRSUD Tabanan, harus membawa fotocopy KTP dan nomor telepon yang masih aktif. 
“Jika vaksinasi tahap I dilayani di RS Tabanan maka tahap II juga dilayani ditempat yang sama, tidak bisa pindah ke tempat lain,” ujarnya. 
Kemampuan rumah sakit untuk melayani jumlah pasien setiap harinya, Suratmika masih belum mengetahui karena akan melihat kondisi pelayanan pada hari pertama.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksinasi Covid-19 Tabanan BRSUD Tabanan Kerumunan


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV