Hukrim

Hilang 4 Hari, Maria Diduga Bunuh Diri dari Atas Tebing Sunset Point Uluwatu

Rabu, 09 Juni 2021 | 16:10 WITA
Hilang 4 Hari, Maria Diduga Bunuh Diri dari Atas Tebing Sunset Point Uluwatu

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Petugas Balawista Badung menemukan sosok mayat yang diduga jatuh dari atas tebing pantai Sunset Point, Uluwatu Jimbaran, pada Rabu 9 Juni 2021 pagi. 
Korban diduga seorang wanita cantik bernama Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia (29). Informasi di lapangan menyebutkan, Maria sebelumnya dilaporkan hilang dari rumahnya di Jalan Ketut Bal nomor 12 Dalung Kuta Utara Badung, sejak 6 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 WITA. Hilangnya Maria sudah dilaporkan oleh ibunya Ni Ketut Winduyati (69) ke Polsek Kuta Utara, pada 8 Juni 2021. 
"Maria dilaporkan hilang sejak 6 Juni dan sudah dilaporkan oleh ibunya ke Polsek Kuta Utara," ungkap sumber, Rabu 9 Juni 2021. 
Sehari dilaporkan, pihak keluarga dikagetkan informasi penemuan jenazah Maria yang diduga bunuh diri dari atas Pantai Tebing Sunset Point, Uluwatu, Jimbaran Kuta Selatan. Hal ini berdasarkan penemuan identitas Maria di atas tebing oleh petugas Balawista Badung. 
Dari penelusuran, barang yang ditemukan di atas tebing yakni KTP dengan identitas diri Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu tinggal di Jalan Ketut Bal nomor 12 Dalung Kuta Utara, pekerjaan wiraswasta, kelahiran Denpasar 14 Juli 1991. Selain juga ditemukan jaket dan sepeda motor milik Maria berplat DK 4107 OL. 
"Wanita cantik itu diduga bunuh diri dari atas tebing Sunset Point. Di atas tebing ditemukan barang barang miliknya," beber sumber. 
Saat ini Tim Balawista dan aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan sedang mengevakuasi korban dari laut dan rencana akan diarahkan ke pantai Dreamland. 
Sementara itu, Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai yang dihubungi wartawan membenarkan penemuan mayat wanita di Pantai Sunset Point. Namun ia belum bisa memberikan komentar lebih jauh karena masih dalam penyelidikan. "Anggota di lapangan masih olah TKP," bebernya.

TAGS : Uluwatu Mayat Wanita Bunuh Diri


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV