News

Dua Bocah Main Ayunan di Trotoar Restoran Cepat Saji Bikin Publik Tertampar

Rabu, 09 Juni 2021 | 18:55 WITA
Dua Bocah Main Ayunan di Trotoar Restoran Cepat Saji Bikin Publik Tertampar

suara.com/Dua Bocah Main Ayunan di Trotoar Restoran Cepat Saji Bikin Publik Tertampar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi sepasang bocah yang bermain ayunan dengan memakai rantai di depan restoran cepat saji menjadi viral. Bagaimana tidak, pemandangan ini langsung menampar publik.
Momen yang terekam itu dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost pada Rabu (9/6/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah mendapatkan ribuan tanda like.
Dua bocah itu merupakan bocah perempuan dan bocah laki-laki. Keduanya nampak bermain-main ayunan di depan restoran cepat saji, tepatnya di trotoar.
Mereka bermain ayunan dengan bahagia hanya dengan bermodalkan rantai. Rantai itu dipasangkan di sebuah tiang penyekat trotoar.
Setelah terpasang dengan kencang di kedua sisi, kedua bocah itu duduk di rantai. Mereka kemudian menganyun-ayunkan rantai itu.
Pemandangan itu begitu kontras dengan latar restoran cepat saji di belakang mereka. Kedua bocah itu juga seakan tidak mempedulikan jika trotoar itu bukan merupakan tempat bermain.
Momen yang menjadi viral itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian mengaggumi betapa kreatifnya kedua bocah itu yang bisa menciptakan kebahagiaan yang sederhana.
"Bahagia tu sederhana kita saling ber gelantungan," tulis warganet.
"Bahagia selalu ya adekk," tambah yang lain.
"Bahagia sederhana banget," komen warganet.
"Kreatif memang," puji lainnya.
Namun, sebagian lainnya merasa tertampar dengan pemandangan itu. Pasalnya, aksi kedua bocah bermain ayunan di trotoar itu menunjukkan jika ruang bermain sudah semakin sedikit.
"Sebuah pertanda bahwa ruang terbuka publik kota untuk sebagai zona nyaman anak bermain itu minim bahkan gak ada," komen warganet.
"Itu dia, bukan soal 'bahagia itu sederhana'," sahut warganet.
"Ruang terbuka, tempat bermain dan waktu bermain yang terkadang anak-anak tidak lagi temukan," tulis yang lain.
"Biasanya aku mbales postingan sambil bercanda ngawur, melihat ini patah hati. Semoga masa depanmu bagus dan rejekimu lancar," doa warganet.
"Miris banget ya," ungkap warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Dua Bocah Main Ayunan Di Trotoar Restoran Cepat Saji Bikin Publik Tertampar Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV