News

Polda Dukung ESI Bali Edukasi Milenial Agar Bisa Berprestasi Lewat Dunia Games

Rabu, 09 Juni 2021 | 21:55 WITA
Polda Dukung ESI Bali Edukasi Milenial Agar Bisa Berprestasi Lewat Dunia Games

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Polda Bali mendukung Pengurus Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali untuk mengedukasi dan mengarahkan kaum Milenial untuk bijak memanfaatkan IT.
Dukungan Polda Bali terhadap niat ESI Bali dikemukan oleh Wakapolda Bali, Brigjen Pol. I Ketut Suardana saat menerima audiensi Ketua Umum ESI Provinsi Bali, Hadi Purnomo bersama jajarannya di Ruang Kerjanya di Markas Polda Bali Jalan WR. Supratman, Denpasar, Hari Rabu (09/06).
Bahkan, I Ketut Suardana yang juga pernah sukses menjabat sebagai Kapolres Jembrana menjelaskan bahwa dalam perkembangan IT yang sedemikian pesat, khususnya dunia games yang digandrungi kaum milenial, perlu dikontrol dan mereka mesti diarahkan ke hal yang positif dan berguna sehingga bisa berprestasi. 
"Anak-anak Milenial, khususnya Pelajar harus diarahkan, kapan mereka belajar dan kapan mereka bermain games sehingga tidak lupa waktu," tambahnya.
Dalam suasana penuh keakraban tersebut, Ketua Umum ESI Bali, yang didampingi oleh Ketua Harian ESI Bali Agung Harya, Wasekem Adi Wiratama, Bendum Sutadi 'edo' Murtado, Ketum ESI Kota Denpasar Adikarya Nugraha, Putu Eka dan Ari Permadi lebih jauh mengatakan Esports Indonesia sudah resmi diakui oleh KONI Pusat dan KONI Provinsi Bali sebagai cabang olahraga (Cabor) prestasi baru dan anggota KONI. 
Bahkan, imbuhnya, ada 6 games Esports yang akan dipertandingkan secara eksibisi dalam PON XX 2021 PAPUA pada bulan Oktober nanti.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Polda Bali Esports ESI Bali Milenial


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV