News

Viral Mural Tuhan Aku Lapar!, Muncul Saat PPKM Level 4

Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:30 WITA
Viral Mural Tuhan Aku Lapar!, Muncul Saat PPKM Level 4

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mural Tuhan Aku Lapar!, Muncul Saat PPKM Level 4

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' telah menjadi viral di media sosial. Mural itu digambar di tembok yang berada di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
Gambar ini menjadi perhatian setelah tersebar luar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter TXT DARI TANGERANG (@txtdaritng). Akun ini membagikan mural sepanjang 12 meter itu.
Tulisan itu berwarna putih yang nampak kontras saat digambar di sebuah tembok berwarna hitam. Mural tersebut seolah menjadi protes masyarakat di tengah penanganan pandemi virus corona.
Apalagi, wilayah Tangerang saat ini menerapkan PPKM level 4 hingga 25 Juli 2021. Penerapan PPKM level 4 sendiri merupakan yang paling ketat dari seluruh level.
Akibatnya, banyak warga yang harus membatasi hingga menutup usahanya imbas aturan tersebut. Karena itu, munculnya mural itu langsung menggegerkan media sosial dan dikaitkan dengan kondisi masyarakat saat ini.
Kini, mural itu sendiri telah dibersihkan oleh warga setempat. Hal ini dilakukan demi menghindari hal yang tidak diinginkan.
Halaman :

TAGS : Viral Mural Tuhan Aku Lapar! Muncul Saat PPKM Level 4 Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV