Hukrim

Telusuri Motif Bunuh Diri Mia, Polisi Gali Keterangan Keluarga

Kamis, 10 Juni 2021 | 18:50 WITA
Telusuri Motif Bunuh Diri Mia, Polisi Gali Keterangan Keluarga

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Polsek Kuta Selatan menegaskan hingga kini masih mencari penyebab kematian Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia (29) yang tewas bunuh diri di tebing Pantai Sunset Point Uluwatu, Jimbaran Kuta Selatan, pada Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 10.30 WITA. 
Pihak kepolisian masih berkoordinasi dengan keluarga korban. "Kami masih telusuri motifnya dari pihak keluarga," ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, saat dihubungi wartawan, pada Kamis 10 Juni 2021. 
Kapolsek Yusak mengatakan dari peristiwa kematian Mia, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Saksi yang diperiksa diantaranya penemu motor Vario DK 4107 OL milik korban yang parkir dekat restoran sebelah TKP. Hanya saja, tidak satu pun saksi yang melihat kapan Mia masuk ke areal Pantai Sunset Point. Termasuk dengan siapa dia berada disana. 
Kompol Yusak menegaskan berdasarkan hasil keterangan para saksi dan sejumlah petunjuk yang diambil di TKP, kuat dugaan Mia bunuh diri. Dimana, dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan unsur penganiayaan terhadap korban, pencurian hingga pemerkosaan. 
"Kuat dugaan almarhum depresi lalu bunuh diri. Diduga dia memiliki masalah pribadi dan kita masih dalami," tegasnya.
Diberitakan sebelumnya, Mia dilaporkan hilang dari rumah di Jalan Ketut Bal nomor 12, Dalung, Kuta Utara sejak 6 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 WITA. Pihak keluarga melaporkanya ke Polsek Kuta Utara 8 Juni 2021. 
Keesokan harinya, warga menemukan barang barang milik korban di tebing Pantai Sunset Point Uluwatu Jimbaran Kuta Selatan, Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 10.30 WITA. Berupa sepeda motor beserta kunci yang masih nyantol, sandal dan jaket switer, dompet beserta identitas termasuk uang tunai kurang lebih Rp 250 ribu dan sebuah HP Vivo warna hitam miliknya. 
Warga kemudian mencari dan akhirnya menemukan jasad Mia terkapar bermandikan darah di atas batu karang. Kuat dugaan, Mia depresi lalu nekat mengakhiri hidup dengan cara tragis. Ia meloncat dari ketinggian padang Sunset Point dan terjun ke Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, di kedalaman 150 meter.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bunuh Diri Uluwatu Depresi Penganiayaan


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV